Jenguk Anak Ruben Onsu, Nagita Slavina Didoakan Segera Hamil Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya. Tepat pada Rabu (5/6), istri Ruben, Sarwendah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Thania Putri Onsu di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura.

Sahabat Ruben Onsu, Raffi Ahmad pun ikut menjenguk Sarwendah. Bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar, Raffi terbang langsung ke Singapura.

Momen ini pun tampak dari foto yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagramnya. Ayah satu orang anak ini memperlihatkan kebersamaannya dan Nagita Slavina dengan Ruben Onsu bersama istri dan buah hatinya.

Di keterangan unggahannya, Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat untuk kelahiran putri kedua Ruben Onsu yang ternyata bertepatan dengan ulang tahun putri pertamanya, Thalia Putri Onsu.

"Selamat yaaa buat @ruben_onsu dan @sarwendah29 atas kelahiran putri ke2 @thaniaputrionsu dan selamat ulang tahun juga buat @thaliaputrionsu. Always Happy yaa Guys," tulis Raffi Ahmad, Kamis (6/6).

Di antara foto yang diunggah Raffi, tampak Nagita Slavina menggendong bayi Thania. Potret ini pun menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang lantas mendoakan agar Nagita segera hamil dan dikaruniai anak kedua.

"Semoga rans segera menyusul juga yaa launching anak ke-2," komentar netizen. "Semoga mba gigi cepet nyusul anak ke 2 amin ya allah," sambung netizen.

"Kapan nih aa rafathar punya teman main alias adik, semoga aa raffi dan mba gigi cepet dapet momongan lagi dan momongannya semoga cewe biar pas," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait