Hamish Daud Gemas Lihat Putrinya Berhijab, Netizen: Lebih Gemas Lihat Bapaknya

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud merasa momen Lebaran 2019 ini jauh lebih bahagia. Bagaimana tidak, keluarga kecilnya kini semakin lengkap dengan kehadiran putrinya, Zalina Raine Wyllie yang lahir pada 12 Februari 2019 lalu.

Hari Raya Idul Fitri 2019 ini pun menjadi Lebaran pertama bagi Hamish Daud dan Raisa bersama buah hati mereka. Hal ini tentu membuat keduanya antusias. 

Raisa dan Hamish Dauh pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaan mereka seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan keduanya di Instagram mereka masing-masing.

Tampak difotonya, Raisa dan Hamish kompak memandang Zalina yang digendong tinggi oleh Hamish Daud. Yang menarik, Zalina tampil dengan mengenakan hijab berwarna putih.

Hamish Daud pun mengaku gemas melihat putrinya itu. "Gemas banget lihat anakku pake jilbab," tulis Hamish di keterangan fotonya dengan menyematkan emoticon hati, Rabu (5/6). 

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun ikut gemas pada Zalina. Namun tak sedikit dari mereka yang justru mengaku gemas pada bapak Zalina yang tak lain adalah Hamish Daud.

"Bapaknya aja gemes apa lg aku," komentar netizen. "Aku juga gemes liat papa nya," sambung netizen. "Lebih gemas lihat bapaknya," kata netizen lainnya. "Bapaknya lebih gemess," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait