Posting Foto Bareng Jessica Mila, Al Ghazali Diledek El Rumi dan Marsha Aruan

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan santer dikabarkan putus. Isu ini mencuat setelah Al Ghazali membagikan postingan yang menyinggung soal cewek matre hingga tak tahu berterima kasih di Instastory-nya.

Sejumlah netizen pun menduga unggahan Al Ghazali tersebut ditujukan untuk Alyssa Daguise. Pasalnya, setelah itu pun, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tak pernah lagi membagikan momen kebersamaannya dengan Alyssa.

Di tengah kabar tersebut, Al Ghazali justru dikabarkan telah memiliki kekasih baru yakni Jessica Mila. Hal ini bermula saat Al Ghazali membagikan foto kebersamaannya dengan mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu baik di Instastory maupun laman Instagramnya.

Salah satunya fotonya, dibagikan Al Ghazali pada 2 Juni 2019 lalu. Dalam unggahannya, Al dan Jessica tampak berbaring di rumput. Al Ghazali tampak memicingkan matanya sementara Jessica Mila mengenakan kacamata hitam.

Di keterangan fotonya, Al Ghazali menuliskan nama 'Iqbal dan Atikah', nama karakter yang mereka mainkan dalam film Memburu Surga. Di film yang kini memang dalam tahap promosi itu, Al dan Jessica dipasangkan sebagai pasangan kekasih.

Sehingga tak diketahui jelas alasan Al Ghazali mengunggah fotonya bersama Jessica Mila, apakah hanya demi promosi film baru yang mereka bintangi atau memang keduanya tengah menjalin hubungan istimewa?

Namun yang jelas, adik Al Ghazali, El Rumi dan kekasihnya, Marsha Aruan memberikan komentar yang menggoda Al Ghazali. El Rumi menuliskan komentar dengan logat Jawa Timurnya yakni 'Lhuuk' yang bisa diartikan 'Wah' dalam bahasa Indonesia. Sementara Marsha Aruan menggoda dengan menuliskan komentar 'Ihiiiyyy'.

Sayangnya hingga kini, tak diketahui secara pasti sejauh apa hubungan Al Ghazali dan Jessica Mila yang sebenarnya. Tetapi, tak sedikit netizen yang berharap keduanya dapat menjalin hubungan di kehidupan nyata.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait