Syahnaz Ungkap Ekspresi Suami Saat Tahu Hamil, Sejumlah Artis Ikut Teharu

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di momen lebaran ini, Syahnaz Sadiqah mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Tepat di hari kedua Hari Raya Idul Fitri, adik dari Raffi Ahmad itu memajang hasil test pack yang memperlihatkan dua garis tanda sedang mengandung ke Instagramnya.

Istri dari Jeje Govinda itu pun begitu bersyukur mendapat rezeki di hari raya Idul Fitri ini. Syahnaz juga memohon doa pada para pengikutnya di Instagram untuk kesehatan dirinya dan calon buah hati yang dikandungnya.

Selain mengunggah foto alat tes kehamilannya, Syahnaz juga memperlihatkan ekspresi suaminya saat pertama kali mengetahui soal kehamilannya. Lewat video yang dibagikan di Instagramnya, Syahnaz awalnya memberi sebuah kotak dengan dalih endorse sebuah produk pelindung handphone.

Padahal, isi kotak tersebut adalah alat tes pack dengan tanda dua garis dan tulisan 'Aku Positif'. Jeje yang melihat isi kotak tersebut tampak begitu terkejut dan menanyakan kebenarannya pada sang istri.

"Hah, serius," kata Jeje Govinda sambil memamerkan senyum seraya memeluk Syahnaz.

Mengiringi unggahanya, Syahnaz mengaku tertawa melihat ekspresi sang suami yang terharu dan hendak menangis.

"Berikut adalah ekspresi suamik pas tau aku positipppp, karna gatau lg ngasitaunya gmna yaaaaaa. Akhirnya keluarlah ide unboxing pura2 endorse. Itu awalnya dia udh mau nangis tp gara2 aku ngakak liat ekspresi dia jd malah ketawa juga.. duuh knapa aku ga bisa romantis ya!," tulis Syahnaz Sadiqah di keterangan videonya, Jumat (7/6).

Melihat unggahan ini, sejumlah rekan artis pun ikut memberikan ucapan selamat untuk kehamilan Syahnaz ini. Tak sedikit pula dari mereka mengaku terharu melihat kebahagiaan yang terpancar di wajah Jeje Govinda.

"Aku terharuuuu," komentar Felicya Angelista dengan menyematkan tiga emoticon menangis.

"Gemes bgt ya allah, nasss ikutan mo nangis guee," kata Ochi Rosdiana.

"Liat berkali kali bener2 haru. Rezeki yang super indah," ujar Ade Govinda.

"Congrats brayy @ritchieismail gw terharu banget euy, tapi muke lo meringis jadi ngakak gw," sambung Ifan Seventeen.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait