Amel Carla Kuliah di Fakultas Hukum UI Kelas Internasional Lewat Jalur Undangan

Supriyanto Rabu, 12 Juni 2019 20:45:50
Amel Carla (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amel Carla telah lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 28 Jakarta. Rabu (12/6) pagi, ditemani orang tua Amel menghadiri acara wisuda sekolah.

Rasa syukur dengan penuh kebangaan pun diungkap oleh pemain sinetron Suami Suami Takut Istri itu. 

"Pastinya senang dan bangga banget, hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Karena tidak berasa sudah lulus juga di SMA," ungkap Amel Carla di Birawa Assembly Hall, Gedung Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Amel Carla (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Amel Carla (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Amel yang masih berusia 17 tahun mengaku perjalanannya menimba ilmu masih panjang. Menurutnya, masih banyak proses yang harus dihadapi.

"Memang untuk pendidikan di bangku sekolah, ini sudah paling akhir. Tapi perjuangan Amel belum berakhir dan masih panjang," terang Amel Carla.

"Setelah ini Amel harus meneruskan pendidikan Amel lagi di dunia perkuliahan yang tentunya lebih sulit lagi ketimbang sekarang," tambah Amel Carla.

Rencananya, setelah lulus SMA, Amel Carla akan melanjutkan pendidikan sarjana di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

"Habis ini Amel kuliah di Fakultas Hukum UI kelas Internasional. Amel masuk ke UI lewat jalur undangan. Didoakan aja semoga lancar," pungkas Amel Carla.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.