Tunangan 15 Juni 2019, Jessica Iskandar Juga Siapkan Hadiah HP Hingga Laptop

Christiya Dika Handayani | 13 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilamar di pinggir pantai Baker, San Francisco, California, Amerika Serikat, awal Mei lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar acara pertunangan resmi. 

Lewat postingan di Instastory-nya, Jessica mengumumkan acara tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Sayangnya, Jessica Iskandar tak mengungkap lokasi acara pertunangannya. Namun, Jessica mengabarkan jika acara itu dapat ditonton secara langsung lewat website weddingku.com.

Di hari bahagianya, Jessica Iskandar ternyata juga menyiapkan hadiah spesial untuk karyawan, tamu dan rekan media yang datang. Hal ini diketahui dari postingan lain yang diunggah Jessica di Instastory-nya.

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar memperlihatkan dus sejumlah handphone dan laptop. Ibu dari El Barack Iskandar itu mengungkap barang-barang itu yang akan dijadikan sebagai hadiah.

"Kiriman laptop aku udah datang. Thank you udah datang tepat waktu. Jadi ini hadiah buat karyawan-karyawan, staf yang kerja, dan juga buat tamu lamaran yang dress terbaik, juga hadiah buat wartawan yang beruntung," kata Jessica Iskandar di videonya yang diunggah, Rabu (12/6).

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait