Beri Pujian untuk Anak Rachel Vennya, Angela Gilsha Kembali Disindir Netizen

Christiya Dika Handayani Kamis, 13 Juni 2019 09:00:43
Angela Gilsha banjir kritikan netizen. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha terlihat memberikan pujian untuk Xabiru Oshe Al Hakim, putra dari selebgram Rachel Vennya. Ini tampak dari kolom komentar foto yang diunggah Rachel di Instagramnya. Dalam unggahannya, Rachel memperlihatkan potret Xabiru yang memamerkan senyum lebar ke arah kamera.

Angela Gilsha pun meninggalkan komentar pujian untuk Xabiru dengan menuliskan, "Gantengnya anakmu cheell."

"Aamiin aunty angel maaci love u," balas Rachel Vennya.

Melihat komentar tersebut, sejumlah netizen malah menyindir Angela Gilsha soal postingan Instagramnya yang mengkritik bayi menangis di pesawat. Diketahui sebelumnya, mantan kekasih Giorgino Abraham itu menjadi perbincangan setelah unggahannya viral di media sosial.

Dalam postingannya, Angela Gilsha mengatakan dirinya lebih setuju jika penumpang membawa hewan dibanding bayi ke dalam pesawat. Ramainya pemberitaan ini pun sampai menjadi perhatian media luar negeri. Netizen pun langsung menyindir Angela Gilsha dengan pernyataan terkait kerewelan bayi yang sempat dikeluhkannya itu.

"Kalo biru rewel atau berisik di pesawat masih ganteng ga ka?," ujar netizen.

"Kalo biru sebelah lu naik pesawat trs dia nangis gimana? Masih mending bawa hewan? Wkwkwkwk," sambung netizen lain.

"Kalo biru nangis di pesawat bareng sama lu gimana? Bakalan masih bilang mending bawa hewan ga? Jahat banget instastory nya, bandingin bayi sama hewan, very inhuman @rachelvennya," kata netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.