Kesan Reza Rahadian Dipasangkan dengan Marsha Timothy di Film Komedi Romantis

Supriyanto | 13 Juni 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dipasangkan dengan Marsha Timothy dalam film komedi romantis berjudul Toko Barang Mantan. Ini merupakan kali pertama mereka bekerjasama. Sebelumnya Reza dan Marsha pernah tampil bareng dalam teater.

Kerjasama perdana dalam film memberi kesan berarto bagi Reza Rahadian. Pasalnya, Reza sudah memahami karakter Marsha dan yakin bakal seru bisa beradu akting untuk Toko Barang Mantan.

"Iya emang ketemu di panggung terus di 'Chairil', yang sebelumnya lagi. Ini pertama kali ketemu (dalam film), pas reading saya pede banget. Wah bakalan asyik banget nih chemistrynya. Karena Caca mampu mendeliver dialog demi dialog, kita nyambung banget," ungkap Reza Rahadian di acara syukuran Toko Barang Mantan, Gedung MNC, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Bagi aktor peraih Piala Citra 2018 itu, ada satu kebanggaan bisa bekerja sama dengan Marsha Timothy yang dinilai sebagai aktris profesional.

"Saya senang punya lawan main profesional. Jadi nggak sendirian juga," beber Reza Rahadian.

Tak hanya Marsha Timothy, dalam film bergenre komedi romantis itu Reza Rahadian juga dipertemukan oleh Dea Panendra. Ada pula aktor Roy Marten yang menjadi ayah dari Reza.

"Keseluruhan saya dikasih lawan main yang oke, Dea Panendra mainnya bagus, saya dapet supporting cast yang gokil, senang banget. Bapaknya ada om Roy Marten," pungkas Reza Rahadian.

Film Toko Barang Mantan di sutradarai oleh Viva Westi. Rencananya mulai proses syuting pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang selama 20 hari di Jakarta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait