Marsha Timothy Komentari Ocehan Angela Gilsha Soal Tangisan Bayi di Pesawat

Supriyanto | 13 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang tua yang memiliki bayi tersinggung dengan postingan Angela Gilsha di Instagram. Angel menyebut lebih baik binatang peliharaan yang diperbolehkan masuk pesawat ketimbang bayi karena tangisannya sangat mengganggu.

Selain Babe Chabita dan Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy juga ikut bersuara. Menurut istri Vino G Bastian itu, tidak seharusnya Angela Gilsha berkata seperti itu.

"Tentunya semua ibu saya rasa nggak ada yang setuju ya dengan itu. Nggak lah, harusnya tidak begitu," kata Marsha Timothy di acara syukuran film Toko Barang Mantan, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6). 

Menurut Marsha Timothy, anak rewel saat naik pesawat merupakan sesuatu yang tak bisa dikontrol. Ia juga mengungkap tak ada orangtua yang berniat mengganggu kenyamanan orang lain.

"Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang, siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan," terang Marsha Timothy.

"Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali," pungkas Marsha Timothy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait