Ultah ke-50, Thomas DJorgi Merasa Baru Berumur 30 Tahun

Abdul Rahman Syaukani | 13 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Djorgi gebap berusia 50 tahun pada Rabu (12/6). Selain mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga tepat di malam pergantian hari, Thomas Djorgi juga mendapat kejutan dari teman-temannya di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada malam hari kemarin.

Thomas Djorgi mengatakan dirinya tidak menyangka kini sudah berumur 50 tahun. Dia merasa masih muda seperti berusia 30 tahun.

"Berarti sudah tua banget ya, sudah berumur banget nih. Tapi belum berasa, kaya orang abis operasi baru siuman gitu ya. Kok enggak sakit ya, nanti berasanya. Merasa tua atau 50 tahunnya nanti mungkin ya. Sekarang masih 30-an saja," ucap Thomas Djorgi di Hotel Dharmawangsa.

Usia 50 sekarang ini, diakui saudara kandung Sultan DJorgi itu, sudah tidak terlalu membuatnya risih. Thomas Djorgi malah merasa sangat berat dan sempat galau pada saat usianya memasuki kepala empat.

"Saya takut pas sudah 40, saduh 40 nih, galau. Nah sekarang 50 enggak setakut 40. Lebih nyaman aja, malah senang, bersyukur. Kayak enggak berasa sudah usia segini," papar Thomas Djorgi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait