Perubahan Drastis Agung Hercules Setelah Divonis Kanker Otak Stadium 4

Ari Kurniawan Senin, 17 Juni 2019 06:30:49
Kondisi Agung Hercules mengejutkan sahabatnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules tengah menghadapi penyakit serius. Komedian sekaligus penyanyi itu divonis mengidap kanker otak stadium lanjut. 

Kondisi Agung Hercules pun berubah drastis. Hal ini terungkap dari foto-foto yang dibagikan para sahabatnya saat datang menjenguk pria yang dulu berbadan kekar tersebut. 

Tidak ada lagi tubuh berotot, Agung Hercules kini terlihat sangat kurus. Rambut gondrong yang identik dengan penampilan panggungnya juga tak lagi tampak. Kondisi ini membuat para sahabatnya kaget. Salah satunya Sinyorita Esperanza. 

Agung Hercules saat masih sehat. (Markuat/tabloidbintang.com)
Agung Hercules saat masih sehat. (Markuat/tabloidbintang.com)

"Saya kaget. Dari segar-bugar, berotot dan suka goyang barbel, sekarang kurus. Beliau kelihatan banget berubahnya, dari bobot badannya terutama," kata Sinyorita," kata Sinyorita kepada wartawan, Minggu (16/5).

Sinyorita merasa sangat sedih. Ia berharap Agung Hercules diberi kesembuhan oleh Tuhan, agar bisa beraktivitas seperti biasa. 

"Saya agak kaget. Apalagi beliau kan enerjik banget dan segar bugar. Terus sekarang sakit itu, kan sedih ya. Sebagai sabahat, kami pasti akan terus support Mas Agung," lanjutnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.