Melihat Lagi Momen Agung Hercules dan Deddy Corbuzier Saling Pukul

Ari Kurniawan | 17 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules dan Deddy Corbuzier pernah terlibat aksi saling pukul. Tapi, bukan dalam sebuah perkelahian serius. 

Saat itu Agung Hercules diundang di program Hitam Putih Trans7, yang dipandu Deddy Corbuzier. Uniknya, di episode itu, Deddy duduk di sebelah Agung sebagai bintang tamu. 

Deddy Corbuzier diwawancara tentang perjumpaannya dengan aktor Hollywood, Dwayne Johnson. Saat hendak menjawab, tiba-tiba tinju Agung Hercules mendarat di lengan kirinya. Deddy pun terkejut. 

"Wah gue ditontok beneran!" ucap presenter berkepala plontos itu sambil tertawa. 

Deddy Corbuzier tak mau kalah. Saat Agung Hercules lengah, ia balik memukul Agung di bagian lengan kanan. Aksi kocak Deddy dan Agung yang diunggah saluran YouTube Trans7 Official pada 16 Juli 2018 itu membuat banyak netizen terhibur. 

Agung Hercules saat ini tengah berjuang melawan kanker otak stadium empat. Sebagai sahabat, Deddy Corbuzier ikut mendoakan kesembuhan Agung. Deddy berharap Agung bisa kembali beraktivitas dan beradu otot dengannya seperti dulu. 

"@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! love u Bro!" tulis Deddy Corbuzier di akun Instagramnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait