Mengintip Momen Seru Liburan Ayu Ting Ting di Eropa

Ari Kurniawan | 17 Juni 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama Ramadhan, Ayu Ting Ting dihadapkan pada jadwal kerja yang sangat padat. Mantan pacar Shaheer Sheikh itu tampil di TV untuk program sahur hingga berbuka puasa. 

Setelah Lebaran berlalu, Ayu Ting Ting memanfaatkan waktu luang untuk berlibur. Ia memilih Eropa sebagai destinasi wisata. 

Ayu Ting Ting membagikan banyak foto dari perjalanan liburannya. Berikut ini beberapa foto keceriaan ibu satu anak itu, yang dia unggah di Instagram @ayutingting92.

Ayu Ting Ting berpose dengan latar Menara Eiffel. Mengenakan busana yang didominasi warna hitam, Ayu memperlihatkan senyum lepasnya.

Ayu Ting Ting juga sempat berpose di salah satu sudut kota Amnsterdam, Belanda. Dalam foto tampak Ayu sedang berdiri di atas jembatan, dengan sungai yang begitu bersih di belakangnya. 

Kincir angin adalah ikon Belanda yang paling terkenal. Ayu Ting Ting pun tidak lupa untuk berpose di dekat sebuah kincil angin besar berwarna hijau. 

Selain kincir angin, Belanda juga memiliki souvenir khas berupa sepatu kayu, yang biasa disebut klompen. Bukan klompen biasa, Ayu berfoto dengan sepasang klompen raksasa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait