Usai Menjenguk, Jerermy Teti Ungkap Kondisi Terkini Agung Hercules

Altov Johar | 17 Juni 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti mendatangi RSUD Tangerang guna melihat kondisi Agung Hercules yang tengah sakit. Seperti diketahui, saat ini Agung tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4.

Sebagai teman, Jeremy Teti tak menyangka sudah setahun belakangan Agung Hercules menderita sakit itu. Ia melihat, di kepala Agung tampak bekas jahitan dan dipasangi selang.

"Kondisi di kepala dan segala macam ternyata sudah banyak bekas jahitan, sudah pasang selang di kepala. Tapi secara fisik dia masih bugar, sehat, masih bisa diajak ketawa," ungkap Jeremy Teti di RSUD Tangerang, Senin (17/6). "Cuma kayaknya dia enggak bisa duduk kelamaan, mungkin juga tidak terlalu kuat untuk duduk lama," tambah Jeremy.

Jeremy Teti tak tahu pasti apakah Agung Hercules sudah menjalani operasi. Namun jika melihat dari jahitan di kepala, ia menduga Agung Hercules sudah melaluinya. Terlebih menurut pengakuan sang istri.

"Kalau dilihat dari itunya sih sudah karena sudah setahun lebih, keterangan dari istrinya sih," imbuhnya.

Sayangnya Jeremy tak bisa menceritakan bagaimana awal mula Agung menderita kanker otak. Apalagi pihak keluarga terksean tertutup perihal sakit yang diderita Agung.

"Jadi saya juga enggak berani ngomong tentang penyakitnya dia. Soalnya istrinya enggak mau cerita, cuma aku melihat ekspresinya Agung Hercules, dia berusaha untuk bilang harus kuat," pungkas Jeremy Teti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait