Prihatin, Inul Daratista Siap Bantu Galang Dana untuk Agung Hercules

Supriyanto | 18 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista pernah beberapa kali bekerjasama dengan Agung Hercules. Ia pun prihatin mendengar Agung terbaring lemah akibat kanker otak stadium 4. Sampai sekarang Inul belum sempat menjenguk, namun pemilik goyang ngebor itu berdoa untuk kesembuhan Agung Hercules.

"Kenal. Dulu sering ketemu, beliau sering ajak istrinya, sering ngobrol. Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh," ujar Inul usai jumpa pers D'Star di kawasan Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).

"Mudah-mudahan juga diberikan kesehatan dan kekuatan kembali. Pokoknya semangat," tambah Inul Daratista.

Inul Daratista juga mengingatkan Agung Hercules untuk selalu tabah dan ikhlas menghadapi penyakit yang dideritanya. Inul berharap Agung tak terlalu stres memikirkan penyakitnya.

"Segala penyakit itu memang timbulnya dari diri kita, jangan stres-stres, jadi harus ikhlas saja menerima. Karena umur kita nggak ada yang tahu, Allah memberikan kita sampai berapa lama sampai kapan," kata Inul Daratista.

Saat ditanya seperti apa sosok Agung Hercules, menurut Inul Daratista,pencipta goyang barbel itu memiliki kepribadian sangat baik dan sayang dengan istrinya.

"Orangnya baik, familiar, nggak banyak cincong, nggak banyak omong gitu. Sangat menghargai istrinya," tutur Inul Daratista.

Inul juga dengan senang hati bersedia memberikan bantuan jika nantinya akan ada acara penggalangan dana bantuan untuk pengobatan Agung Hercules.

"InsyaAllah kalau ada waktu dan ada rezekinya," pungkas Inul Daratista.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait