Jenguk Agung Hercules di Rumah Sakit, Daus Mini Disambut dengan Canda

Altov Johar Selasa, 18 Juni 2019 17:00:10
Daus Mini. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Daus Mini menyempatkan diri untuk datang menjenguk Agung Hercules, yang tengah dirawat di rumah sakit. Saat ini Agung Hercules tengah berjuang melawan sakit kanker otak stadium 4.

Meski sakit, menurut Daus Mini, Agung Hercules masih tetap ceria. Perjumpaan mereka pun diisi dengan canda dan gelak tawa mengingat masa lalu. Bahkan saat Daus tiba di ruang perawatan, Agung sempat menggodanya.

"Pertama datang kan saya bilang, 'Assalamualaikum' terus istrinya jawab, 'waalaikumsalam om Daus'. Terus mas Agungnya dengan bercanda bilang, 'kayak orang, ini ada suara enggak ada orangnya, enggak ada wujudnya. Ini jangan-jangan rumah sakit serem nih, angker nih', gitu," cerita Daus Mini di RSUD Tangerang, Senin (17/6).

"Beneran dia ngelucu. Sambil dia bercanda sambil dia makan. 'Ah aku makan lagi aja dah'. Dia makan. Terus saya colek, 'Mas oi, ini orangnya di bawah. Kata dia, 'oh ada toh'," tambah Daus.

Dalam kunjungannya Daus Mini membawa buah tangan. Sayangnya Daus enggan memberi tahu apa yang dibawanya untuk Agung. Dikatakan Daus, oleh-oleh itu diberikan agar Agung selalu ingat dengannya.

"Adalah sedikit oleh-oleh buat beliau. Biar kalau makan selalu inget pemberian dari saya," imbuhnya.

Selama setengah jam Daus Mini menjenguk Agung. Ia mengaku tak enak jika berlama-lama agar Agung Hercules dapat beristirahat.

"Hampir setengah jam. Karena enggak enak juga, Mas Agungnya biar istirahat. Akhirnya kita memutuskan untuk pamit," pungkas Daus Mini.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.