Tommy Kurniawan - Lisya Nurrahmi Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Lisya baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan Tommy Kurniawan lewat postingan di Instagramnya.

Dalam unggahannya, Tommy memperlihatkan potret sang buah hati yang dilahirkan pada Rabu (19/6), pukul 14.09 WIB. Mengiringi unggahannya, Tommy Kurniawan mengumumkan detail kelahiran putranya lengkap dengan nama yang dipilihnya bersama sang istri untuk sang buah hati.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah wa syukurillah telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN pada tanggal 19.06.2019 pukul 14.09 wib. Berat 3.18 kg, Panjang 51 cm," tulis Tommy Kurniawan di keterangan unggahannya, Rabu (19/6).

Tommy Kurniawan pun memohon doa dari para pengikutnya di Instagram untuk putranya. "Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an.. Terimakasih Barokallahu fikum," tandasnya.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk anak pertama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi.

"Selamat ya Toom," komentar Irfan Hakim. "Alhamdulillah. Congrats Tomkur. Smg jd anak yg soleh," sambung Titi Kamal. "Alhamdulillah kuasa Allah... smg jd anak soleh. maaf @lisyanurrahmii aku udah memacu kontraksi saat pembicaraan semalam," kata Sahrul Gunawan.

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menikah pada 18 Februari 2018. Sebelum menikah dengan Lisya, Tommy pernah menikah dengan Tania Nadira dan dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait