Ungkap Kondisi Terkini Sandy Tumiwa, Istri: Mukanya Bersinar

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (19/6), Sandy Tumiwa sempat ditemui oleh istrinya, Vivi, dan ibundanya, Amalia Nurshanty. Dalam kesempatan itu Sandy sempat berbincang singkat dengan dua wanita yang dicintainya itu.

Vivi mengungkapkan kondisi terkini kondisi kesehatan Sandy Tumiwa. Menurut wanita berhijab tersebut, Sandy dalam keadaan sehat wal afiat ketika pihak kepolisian melimpahkan berkas perkara kasus narkoba dan Sandy Tumiwa ke Kejaksaan.

"Kalau kondisinya Alhamdulillah mukanya bersinar cerah, sehat, enggak ada tanda- tanda seorang pemakai sebenarnya. Jadi sehat Alhamdulillah," kata Vivi.

Selama menjenguk Sandy Tumiwa di Polsek Menteng hingga di Kejaksaan, Vivi tidak pernah menangkap keinginan suaminya untuk kembali menggunakan narkoba. "Oh enggak ada," ucapnya.

Denny Lubis, pengacara Sandy Tumiwa, mengatakan kliennya tidak kecanduan narkoba karena selama berada di dalam tahanan dia selalu memperbanyak ibadah.

"Dia sehat bahkan dia agak jauh dari dunia itu (narkoba). Dia juga jauh dari dunia luar sehingga tidak teringat. Dia memang lebih sering beribadah katanya di dalam," papar Denny Lubis.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait