Akan Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Pastikan Bukan karena Wanita

Ari Kurniawan | 20 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier santer dikabarkan bakal memeluk Islam. Informasi ini dibenarkan oleh Gus Miftah, pendiri Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Gus Miftah menyebut, beberapa bulan belakangan Deddy banyak bertanya tentang Islam darinya. 

Deddy Corbuzier sendiri tak membantah akan jadi mualaf. Dalam video yang diunggah di saluran YouTube-nya beberapa waktu lalu, Deddy menyebut dirinya tengah mendalami Islam.

"Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum. Kalau Anda lihat YouTube saya belakangan ini bikin video tentang Islam, dialog-dialog dengan ustadz-ustadz, dan banyak sekali subscriber yang mendoakan agar saya mendapat hidayah," ujar Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Dikatakan Deddy Corbuzier, keinginan memeluk agama Islam bukan karena pacarnya, Sabrina Chairunnisa. 

"Saya minta doanya juga, karena saya masih belajar. Saya belajar agama Islam bukan karena saya mau menikah atau bukan karena wanita ya. Itu sama sekali enggak," ujar Deddy Corbuzier.

"Kalau saya pindah agama, pasti karena belajar dan mendapat hal positif dari hal tersebut (agama Islam). Hal itu yang membuat saya berpikir bukan karena saya ingin menikah," imbuhnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait