Terlilit Utang Rp.17 Miliar, Kevin Aprilio Berpikir untuk Bunuh Diri

Ari Kurniawan | 20 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah cerita mengejutkan diungkap Kevin Aprilio. Kevin yang dikenal sebagai musisi sekaligus produser sukses, mengaku pernah terpuruk, hingga memiliki utang belasan miliar rupiah. 

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," Kevin Aprilio membuat tulisan panjang di akun Instagramnya. 

Terlilit utang yang demikian besar, Kevin Aprilio harus menghadapi berbagai bentuk intimidasi dan ancaman. Kondisi tersebut sempat membuat putra komposer Addie MS itu berpikir untuk mengakhiri hidupnya. 

"Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal," beber Kevin Aprilio. 

"Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban," lanjutnya. 

Pada saat-saat sulit itu, Kevin Aprilio mendapat dukungan dari keluarga. Kevin juga menyebut kehadiran malaikat, yang membagnkitkan lagi semangat hidupnya. Malaikat yang ia maksud adalah gadis cantik bernama Vicy Melanie. 

"Dia bilang sama saya. 'Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku' ... Apa daya... saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.. 4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu - ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie," tulis Kevin Aprilio

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait