Mengaku Tubuhnya Membengkak Di Usia Kehamilan 8 Bulan, Sandra Dewi Menuai Protes

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi kini tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungan istri Harvey Moeis ini sudah hampir menginjak 8 bulan. Meski demikian, Sandra Dewi tetap aktif bekerja, seperti yang terlihat dari postingan yang diunggah Dewi Perssik ke Instagramnya.

Dalam unggahannya, Dewi Perssik membagikan foto kebersamaannya dengan Sandra Dewi di sela-sela syuting mereka.

"Syuting tapping TRANS PARK JUANDA BEKASI. Bersama ka @sandradewi88," tulis Dewi Perssik mengiringi fotonya yang diunggah, Rabu (19/6).

Sandra Dewi pun meninggalkan komentarnya di postingan ini. Wanita berusia 35 tahun ini meminta maaf dan menyebut tubuhnya sudah mulai membengkak.

"Aw lovely! Maafkan bumil 8 bulan yg bengkak ini @dewiperssikreal," komentar Sandra Dewi dengan menyematkan emoticon tertawa di bagian belakangnya.

Komentar Sandra Dewi itu rupanya menuai protes dari netizen. Mereka mempertanyakan letak bagian tubuh membengkak seperti yang disebutkan Sandra Dewi. Pasalnya mereka menganggap tubuh Sandra Dewi masih terlihat begitu langsing meski tengah hamil besar.

Memang, sejak masa kehamilan, baik kehamilan anak pertama maupun anak keduanya ini, Sandra Dewi selalu membuat publik tercengang akan bentuk tubuhnya. Sandra Dewi tetap stylist dengan tubuh yang langsing dan sempurna seperti biasanya.

"Yang mana yang bengkak nya ya Allah, cakep banget gitu kak," kata netizen.

"@sandradewi88 di mana bengkaknyaaa? Duhhh seketika lemakku jadi bergejolak," sahut netizen.

"Gitu kk bilang bengkak, gk kelihatan 8 bln malah. Kok bisa sih kak, jadi malu yg baru 4bln ini dah ndut," timpal netizen lain.

"Yang bengkak apanya ce?? Kurus gitu masa dibilang bengkak. Gimana saya yg gini bkn bengkak lg donk," ujar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait