Dul Jaelani Dikabarkan Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Ini Kata Al Ghazali

Altov Johar Jumat, 21 Juni 2019 11:30:00
Beberapa tahun belakangan Dul Jaelani memilih tinggal bersama Maia Estianty. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun belakangan Dul Jaelani memilih tinggal bersama Maia Estianty ketimbang mentetap di rumah Ahmad Dhani. Sebagai kakak, Al Ghazali membantah jika Dul disebut minggat dari rumah ayah mereka.

"Enggak minggat sih maksudnya Ya kalau di rumah sepi kan. Jadi dulu kan kita sering ke rumah Ayah ke rumah Bunda, bolak-balik lah ah. Enggak seutuhnya pindah," ujar Al Ghazali, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Al Ghazali mengatakan, sampai saat ini barang-barang Dul Jaelani juga masih ada di rumah ayahnya. Sepekan adiknya itu bisa dua kali ke rumah ayah untuk sekadar bermain bersama Safeea.

Al Ghazali. (Seno/tabloidbintang.com)
Al Ghazali. (Seno/tabloidbintang.com)

"Masih ada barang-barang lama, tapi barang-barang barang-barang baru ada di rumah bunda. Seminggu bisa dua kali jenguk eyang terus main sama Feea sama Muhamad Ali," ujarnya.

Ada kalanya Al Ghazali menginap di rumah Maia Estianty. Terlebih ada kamar baru yang bisa ditempatinya bersama Dul. "Iya bareng Dul juga, ada kamar baru juga kan," imbuhnya.

Al Ghaazli membantah Dul Jaelani memilih tinggal bersama Maia karena enggan seatap dengan Mulan Jameela. Lantas apa yang menjadi alasan adiknya itu?

"Enggak sih, hubungan sama tante Mulan baik-baik aja. Alasan lainnya karena memang semua akan kembali kepada ibunya," pungkas Al Ghazali.

Beberapa tahun belakangan Dul Jaelani memilih tinggal bersama Maia Estianty. (Seno/tabloidbintang.com)
Beberapa tahun belakangan Dul Jaelani memilih tinggal bersama Maia Estianty. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore