Rika Callebaut Ingin Membuka Butik Tas

Wayan Diananto | 5 Oktober 2014 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tidak lagi aktif di panggung hiburan, Rika Callebaut bahagia dengan gelar ibu rumah tangga. Mendampingi Ari Sigit, mengurus lima anak: Putri Ariyanti Wibowo (25), Haryo Putra Nugroho Wibowo (19), Ananda Kerta Irana Wibowo (15), Febrio Aryo Atmojo Wibowo, dan si bungsu Dianda Carriska Wibowo (8). 

Menurut Rika, mengurus anak salah satu seni dalam berumah tangga. "Kalau anak-anak lupa mengerjakan PR, saya mengomel. Kalau Mas Ari lain. Ia mencegah saya mengomel. Ia tidak memarahi anak kalau lupa menggarap tugas. Tapi beberapa jam kemudian, Mas Ari memanggil anak-anak, menunjukkan bahwa tadi ada yang salah. Lalu memberi tahu yang benar dengan cara elegan. Itu yang saya kagumi dari cara Mas Ari dalam mendidik anak," sanjung Rika.
    
Selain mengurus anak, ia tengah menyusun rencana membuka butik tas. Butik itu nantinya akan melego tas-tas atas nama Rika sendiri dan menjual tas second dari lini fashion luar negeri seperti Louis Vuitton, Hermès, atau Prada. Dua belas tahun membina berumah tangga, bukan tanpa masalah. Ari dan Rika punya banyak romantika juga siasat jika benih-benih cekcok mulai menjamur.

(wyn/adm)
    

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait