Rika Callebaut Ingin Membuka Butik Tas

Wayan Diananto Minggu, 5 Oktober 2014 07:45:24
Rika-Ari (Bambang/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tidak lagi aktif di panggung hiburan, Rika Callebaut bahagia dengan gelar ibu rumah tangga. Mendampingi Ari Sigit, mengurus lima anak: Putri Ariyanti Wibowo (25), Haryo Putra Nugroho Wibowo (19), Ananda Kerta Irana Wibowo (15), Febrio Aryo Atmojo Wibowo, dan si bungsu Dianda Carriska Wibowo (8). 

Menurut Rika, mengurus anak salah satu seni dalam berumah tangga. "Kalau anak-anak lupa mengerjakan PR, saya mengomel. Kalau Mas Ari lain. Ia mencegah saya mengomel. Ia tidak memarahi anak kalau lupa menggarap tugas. Tapi beberapa jam kemudian, Mas Ari memanggil anak-anak, menunjukkan bahwa tadi ada yang salah. Lalu memberi tahu yang benar dengan cara elegan. Itu yang saya kagumi dari cara Mas Ari dalam mendidik anak," sanjung Rika.
    
Selain mengurus anak, ia tengah menyusun rencana membuka butik tas. Butik itu nantinya akan melego tas-tas atas nama Rika sendiri dan menjual tas second dari lini fashion luar negeri seperti Louis Vuitton, Hermès, atau Prada. Dua belas tahun membina berumah tangga, bukan tanpa masalah. Ari dan Rika punya banyak romantika juga siasat jika benih-benih cekcok mulai menjamur.

(wyn/adm)
    

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.