Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Dapat Kado Tas Seharga Ratusan Juta Dari Ivan Gunawan

Christiya Dika Handayani Sabtu, 22 Juni 2019 06:00:46
Ayu Ting Ting (Rahman /tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tengah berbahagia. Tepat pada Kamis (20/6), ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu genap berusia 27 tahun. Di pertambahan usianya ini, Ayu Ting Ting pun mendapat kejutan, mulai dari keluarganya hingga rekan-rekannya di program Brownis Trans TV yang dipandunya.

Tak hanya itu saja, pelantun Alamat Palsu ini juga dihujani hadiah berupa barang-barang mewah dari sahabat-sahabatnya, salah satunya Ivan Gunawan. Tampak di postingan Instastory-nya, Ayu Ting Ting menunjukkan tas berwarna orange keluaran dari brand Hermes yang merupakan hadiah dari pria yang kerap disapa Igun itu

"Aa Igun I love you so much. Terima kasih hadiahnya, I love you," kata Ayu Ting Ting dalam videonya dengan menyematkan akun Instagram @ivan_gunawan.

Video ini pun dibagikan ulang sejumlah akun, salah satunya @hermes_selebritii. Diketahui dari postingan tersebut, tas hadiah Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting itu ternyata dibanderol dengan harga fantastis yang mencapai ratusan juta rupiah.

"#ayutingting get a prize #hermes toolbox 20 abricot in evercolor calfskin with palladium plated hardware Rp. 113.100.000 / $7,800.00 ($1 : 14.500) Source usa.hermes.com," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak hal ini membuat sejumlah netizen terkejut. Mereka tak menyangka hanya untuk kado, Ivan Gunawan mengeluarkan biaya yang begitu fantastis.

"Haaaaaaaa ciyuussssss ini masih temen ajja kado nya segini," komentar netizen. "Gila harga nya cetar bgttt kerenn ih igun bnr2 lope2 SM ayu," kata netizen lain. "Masya Allah kak @ivan_gunawan .. Smoga dlancarkan rezeki sll... Aamiin ya allah," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.