Deddy Corbuzier Memeluk Islam, Begini Reaksi Mengejutkan Anaknya

Supriyanto Sabtu, 22 Juni 2019 11:00:50
Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertempat di Pondok Pesantren Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogjakarta, Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda dirinya memeluk Islam.

Proses tersebut dipandu oleh sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah, yang juga merupakan pendiri dari pondok pesantren tersebut. Lantas apa tanggapan Azka Corbuzier terkait keputusan ayahnya jadi mualaf?

"Putra saya orangnya cuek. Beberapa hari lalu saya bilang, Azka papa mau convert religion to muslim," kata Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari vlog Halo Selebriti di YouTube, Jumat (21/6). "Tapi kan Azka ini ibunya Muslim. Jadi Azka ini bukan tidak mengenal Muslim sama sekali. Dia juga pernah belajar agama Islam. Akhirnya saya bilang I want to convert to musmil. Sambil main game Azka cuma bilang, oke," lanjutnya.

Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Seno/tabloidbintang.com)

Seraya tertawa, Deddy Corbuzier sebenarnya sudah menyiapkan banyak jawaban seandainya Azka bertanya tentang keputusannya. Ternyata Azka hanya menjawab dengan sangat singkat.

"Kayaknya lebih penting CS Go (Game)-nya daripada saya, hahaha. Tapi indahnya dia tidak bermasalah dengan itu, kenapa? Karena ibunya Muslim," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Instagram)
Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Instagram)

Menurut Deddy Corbuzier, anaknya sangat akrab dengan Islam. Sebab Deddy menikah dalam kondisi beda agama dengan Kalina Oktarani, ibu dari Azka.

"Saya memang pernah menikah beda agama. Ketika Natalan ya Natalan, Lebaran ya Lebaran, dan perbedaan itu buat anak saya indah, tidak ada keributan. Jadi anak saya tidak menanyakan itunya. Kenapanya pun dia enggak tanya," pungkas Deddy Corbuzier

(tov/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.