Meisya Siregar dan Bebi Romeo Yakin Deddy Corbuzier Mualaf dari Hati

Supriyanto Senin, 24 Juni 2019 06:00:21
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf disambut baik oleh rekan-rekan sesama artis, di antaranya pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Mereka yakin Deddy sudah memikirkan secara matang tentang keputusannya.

"Pasti nggak main-main ya, dan sudah dari pemikiran. Ya kita ngucapin ya welcome to the club. Selamat bergabung, selamat menjadi muslim," ucap Meisya Siregar, didampingi Bebi Romeo di Studio Trans TV,  Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Bebi Romeo menilai seorang Deddy Corbuzier akan sangat serius dalam mengambil keputusan, apalagi menyangkut agama.

"Ya bagus ya. Artinya gue percaya kalau Deddy itu bukan sembarang orang yang gampang untuk pindah, apalagi masalah keyakinan," kata Bebi Romeo.

Bebi Romeo. (Seno/tabloidbintang.com)
Bebi Romeo. (Seno/tabloidbintang.com)

"Menurut aku sih dia orang pintar ya, jadi apapun sangat beralasan buat dia, kenapa dia harus pindah keyakinan atau sekarang mualaf. Jadi aku yakin kalau Deddy sudah milih jalan itu, insyallah sudah menjadi keputusan yang dia sudah putuskan matang-matang," tambah Bebi Romeo.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo percaya Deddy Corbuzier jadi mualaf bukan sekadar untuk menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, seperti gosip yang beredar.

"Ya aku yakin nggak karena itu alasannya," ujar Bebi Romeo.

"Waallahualam lah. Niatnya apa, yang penting kan itu menurut aku, jangan judge mental. Kalau pun itu memang karena menikahi calon istrinya, nggak salah juga sih. Maksudnya menikah dengan satu agama," pungkas Meisya Siregar.

Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier jadi mualaf. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.