Dallas Pratama dan Kadhita Ayu: Mengisi Rumah Dulu, Bulan Madu Kemudian

Wayan Diananto Sabtu, 4 Oktober 2014 12:05:14
Dallas Pratama dan Kadhita Ayu (Dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Dallas Pratama dan Kadhita Ayu dihelat di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta. Dallas menyebar 500 undangan. Sengaja tidak mengundang banyak orang agar suasana lebih khusyuk. 

Ia berpikir resepsi pernikahan hanya pesta yang dihelat sehari semalam. Pesta pernikahan adalah pintu gerbang menuju ke kehidupan sebenarnya. Setelah pesta, banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Misalnya, mengisi rumah serta mempersiapkan keuangan (menabung-red.) jika nanti mereka dikaruniai momongan.
    
Demi mempersiapkan pernikahan, Dallas cuti dari dunia akting sejak Februari. Kalaupun ada pekerjaan yang telanjur diambil, syuting film Unlimited Love. Oktober nanti, ia bersiap untuk syuting lagi. Bagaimana dengan bulan madu? Dallas-Kadhita belum menentukan tujuan.
    
"Kata teman-teman, bulan madu is all about moment. Kalau ditunda, dikhawatirkan kehilangan momentum. Padahal, momen tidak bisa diulang. Sebagai cowok, saya mengandalkan logika ketimbang perasaan. Menurut saya lebih baik mengisi rumah dulu, bulan madu kemudian. Saya sudah beli rumah kecil-kecilan di Jakarta Selatan. Tapi Kadhita masih memikirkan bulan madu. Kami masih mencari titik tengah. Intinya, kami sepakat untuk tidak tidur di pondok mertua indah," sambungnya.
    
Banyak yang dikorbankan dalam menyiapkan resepsi nikah. Target tahun ini misalnya, Dallas sebenarnya ingin membeli Harley Davidson. Belum kesampaian, tabungan berbalik arah ke pelaminan. Mimpi Dallas lainnya, ingin umrah bersama Kadhita. 
    
"Sebenarnya, kami ingin umrah dulu baru kemudian menikah. Tapi, kata orangtua pamali kalau sebelum menikah sudah pergi jauh berduaan. Selain pamali, kami takut menimbulkan fitnah dan terjadi apa-apa (mengingat kami berdua belum muhrim). Kadhita sudah siap umrah. Kalau saya, belum siap. Masih takut. Batin perlu ditempa dulu sebelum bertamu ke Rumah Allah," pungkasnya. 

(wyn/adm)

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.