Berutang Rp.17 Miliar Kevin Aprilio Putus Asa Menyadari Kesalahan Sendiri

Supriyanto | 24 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilo mengaku sempat terlilit utang hingga 17 miliar rupiah karena gagal dalam bisnis forex, sekitar empat tahun lalu. Saat itu, Kevin merasa terpuruk dan menutup diri.

Bahkan, karena itu juga Kevin Aprilio sempat depresi dan putus asa. Ia menangisi apa yang telah terjadi hingga mengadu ke orang tua.

"Saya benar-benar nangis ke orang tua saya dulu. Saya tidur di tempat tidur orang tua saya. Sampai sebocah itu saya waktu itu karena memang sudah enggak tahu mau ngapain, hopeless, mau ngapain ini," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu(22/6).

Kevin Aprilio juga menyadari, apa yang terjadi murni kesalahannya karena terlalu menggebu-gebu mengumpulkan uang banyak tanpa berpikir secara matang.

"Intinya itu salah saya sendiri, saat itu saya terlalu berambisi jadi cara pengelolaannya salah. Saya bukan nyalahin bisnisnya ya, tapi saya memang bukan jodoh di bidang itu," terang Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio menyebut di masa keterpurukannya itu ia sengaja sembunyi dan berpura-puta tak punya masalah. Padahal saat itu ia sempat ingin mengakhiri hidup.

"Tapi saya terus tutupin semua ke media jadi saya enggak pernah ngomong apa-apa, saya selalu fine," pungkas Kevin Aprilio.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait