Kevin Aprilio Kerja Serabutan Demi Melunasi Utang Rp.17 Miliar

Supriyanto | 23 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilo blak-blakan mengaku terlilit utang 17 miliar rupiah karena gagal di bisnis forex, sekitar empat tahun lalu. Hal itu membuat Kevin terpuruk, hinggaingin mengakhiri hidup.

Namun, semua utang sudah terselesaikan berkat kesabaran dan kerja keras Kevin Aprilio. Ia mengaku bekerja di beberapa bidang dan dibantu orang tua.

"Semua saya serabutan. Saya sempat jadi marketing-nya rumah-rumah, marketing asuransi, cobain jalan ini itu, banyak banget istilahnya jadi makelar ya mediator. Istilahnya menghubungi orang ini butuh ini, semua saya cobain," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Kevin Aprilio sembari membujuk beberapa klien yang juga menaruh uang di Kevin untuk bersabar. Sumber dana untuk menutup dana juga berasal dari royalti karya musiknya.

"Sambil saya collecting royalti-royalti juga yang bisa saya collect dari RBT maupun dari karaoke dari sumber-sumber musik, digitalnya juga, plus manggung juga," pungkas Kevin Aprilio.

Sejak dua tahun lalu, usaha Kevin Aprilio mulai membuahkan hasil dan perlahan mampu melunasi utangnya. Utang-utang Kevin lunas sejak awal 2018.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait