Gaya Berhijab Arumi Bachsin saat Wisuda Disorot, Mengapa?

Christiya Dika Handayani Minggu, 23 Juni 2019 16:00:01
Arumi Bachsin menyelesaikan pendidikannya dari kampus IAIN Tulungagung. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arumi Bachsin tengah berbahagia. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur itu akhirnya menyelesaikan pendidikannya dari kampus IAIN Tulungagung.

Di media sosial tersebar foto wisuda Arumi Bachsin. Salah satunya diakun @lambe_turah. Akun gosip itu membagikan dua foto Arumi Bachsin saat berdiri seorang diri dan saat Arumi dan suaminya, Emil Dardak, dikelilingi puluhan orang.

Tak seperti wisudawan biasanya, Arumi Bachsin tampil dengan begitu sederhana. Ibu dua orang anak ini tak mengenakan kebaya. Ia mengenakan atasan berwarna coklat yang dipadu dengan jilbab berwarna senada yang tertutup dengan toga yang dipakainya. Istri Emil Dardak ini juga terlihat flawless dengan riasan yang tidak begitu menor.

"Selamat wisuda ya ibu wakil gubernur. Semoga tambah sukses selalu," tulis akun tersebut mengiringi foto yang diunggahnya, Sabtu (22/6).

Namun melihat unggahan ini, sejumlah netizen menyoroti gaya hijab yang dipakai Arumi Bachsin. Pasalnya, Arumi tak menutup rapat bagian rambutnya.

"Kenapa jilbabnya nggak dipasang dengan benar sih?," komentar netizen. "Pengen kasih peniti ato jarum pentol ke ibu wakil gubernur," kata netizen lain. "Terlepas dari dia wisuda tapi maaf gemes sama cara dia pakai kerudungnya," timpal netizen lainnya.

Arumi Bachsin menyelesaikan pendidikannya dari kampus IAIN Tulungagung. (Markuat/tabloidbintang.com)
Arumi Bachsin menyelesaikan pendidikannya dari kampus IAIN Tulungagung. (Markuat/tabloidbintang.com)

Tapi, ada juga sejumlah netizen yang memberikan pembelaan untuk Arumi Bachsin. Mereka mengatakan jika Arumi memang belum berhijab.

"Arumi kan memang gak pakai hijab, dia hanya pake selendang aja, jadi memang gitu bentukannya," ujar seorang netizen. "Itu bukan hijab netizen tapi kerudung sm seperti yg dipakai ibu2 pejabat negara, ibu yenny wahid, none2 jakarta dll, mohon bs dibedakan antara kerudung dan hijab," sahut netizen.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.