Ferrari Dijual untuk Bayar Utang, Kevin Aprilio Pacaran Pakai Mobil Kantor

Supriyanto | 24 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat terlilit utang 17 miliar rupiah, Kevin Aprilio baru sebulan berpacaran dengan Vicy Melanie. Kevin mengungkapkan, saat itu semua hartanya dijual untuk menutupi utang. Termasuk mobil Ferrari kesayangannya.

Kevin Aprilio pun terpaksa memakai fasilitas seadanya. Bahkan untuk pacaran dengan Vicy, Kevin mengendarai mobil Daihatsu Luxio, yang merupakan inventaris kantor.

"Nah dari situ ama dia (Vicy Melanie), yang tersisa satu mobil, mobil kantor, ya mobil Luxio itu," ujar Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Karena ingin menyembunyikan masalah utang itu, Kevin Aprilio pun berusaha menghindar dari sorotan publik saat mengendarai Luxio. Ia pun selalu memarkir mobilnya jauh dari perhatian orang.

"Jadi waktu pacaran sama Vicy mobilnya Luxio, bukan yang Ferrari atau apa. Saya sampai kalau ke mall parkirnya di basemant 3 gitu, jadi saya nggak pengen dilihat orang lagi susah gitu. Saya tutupin terus," ungkap Kevin Aprilio.

Vicy sendiri mengaku sedih saat mendengar Kevin Aprilio terpuruk karena utang. Namun, Vicky tetap mendampingi meski Kevin mengendarai Luxio.

"Aku nggak bisa berkata kata ya, aku cuma diem , nangis, karena itu besar banget dan aku juga gatau harus gimana," tutur Vicy. "Jadi aku sat bulan itu aku bener-bener nggak pernah lihat itu Ferrarinya, dan semuanya, yang aku lihat cuma Luxio Kevin, jadi lihat aja nggak pernah apalagi naik," pungkasnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait