Foto Bareng Jan Ethes, Netizen Soroti Wajah Chef Arnold

Christiya Dika Handayani Rabu, 26 Juni 2019 09:00:06
Chef Arnold. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Jan Ethes Srinarendra beberapa bulan terakhir kerap menjadi sorotan publik. Tak hanya lantaran dirinya yang merupakan cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun juga karena tingkah lakunya yang begitu menggemaskan.

Hal tersebut terlihat saat Jan Ethes ikut dalam sejumlah kegiatan sang kakek, baik kegiatan kenegaraan maupun saat bersantai dengan menemui sejumlah awak media beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu kembali menghebohkan media sosial, setelah juri Master Chef 2019, Chef Arnold, membagikan fotonya bersama Jan Ethes ke Instagram pribadinya.

Dalam fotonya, Jan Ethes terlihat begitu menggemaskan sambil memamerkan senyum simpulnya. Mengiringi unggahan yang dibagikan Minggu (23/6) itu, Chef Arnold menuliskan keterangan yang cukup menggelitik.

Pemilik nama asli Arnold poernomo ini berkelakar dengan mengatakan dirinya tengah bertugas sebagai pengasuh Jan Ethes. Chef Arnold juga menyematkan akun Instagram ayah Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka di keterangannya.

"Cucu nya siapa ini? Anaknya siapa? Jadi suster’nya hari ini @chillipari," tulis Chef Arnold.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Chef Arnold. Tak sedikit dari mereka menyebut wajah Chef Arnold tampak begitu imut. Sejumlah netizen pun menyebut jika Chef Arnold dan Jan Ethes tampak seperti adik-kakak dan bahkan ada yang menyebut mereka seperti teman seumuran.

"Mukannya sama cute nya. kek adek kakak," komentar netizen. "Kyak seumuran, cuma yg satu agak bongsor jah," sambung netizen. "Chef kok kaya teman sepermainan ya sama ethes, mukanya itu loh anak bebelac bgt," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.