Alasan Ruben Onsu - Sarwendah Sekolahkan Thalia Selama di Singapura

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan anak kedua, Sarwendah, sementara menetap di Singapura. Istri Ruben Onsu itu rencananya pulang ke Tanah Air setelah bayinya cukup kuat dibawa terbang. Di sana, Sarwendah ditemani Thalia, putri pertamanya.

Mengisi hari-harinya di Singapura, Ruben Onsu dan Sarwendah memilih memasukkan Thalia ke sekolah singkat. 

"Dia kan lagi libur, dan memang di sana enggak usah ke arena bermain, bisa digunakan waktunya untuk sekolah. Sama kayak sekolah summer, yang cuma dua bulan, dua minggu. Mengisi waktu liburnya aja, daripada dia main ke sana ke sini lebih baik dia belajar," ujar Ruben Onsu di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Ruben Onsu mengatakan, sistem sekolah di sana tak jauh berbeda dengan di Indomesia. Hanya saja hampir seharian penuh Thalia berada di sekolah, dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore

"Istirahatnya ada, setengah 1 sampe setengah 2 dia tidur siang. Habis itu dia aktivitas lagi normal. Malah kita bilang pulang cepet ya karena ada ini ini ini, dia enggak mau. Dia maunya sekolah sampai selesai barengan sama teman-temannya," urai Ruben Onsu.

Dilanjutkan Ruben Onsu, Sarwendah lah yang memiliki ide untuk memasukkan Thalia ke sekolah singkat. Ia menilai, sejauh ini Thalia senang mengikuti kegiatan di sekolah tersebut. Rencananya Sarwendah dan Thalia akan pulang ke Jakarta tanggal 10 Juli mendatang.

"Dia enjoy, dia cerita semua nama teman-temannya. Aku sempat merayakan ulang tahunnya di sana kan, kebetulan sekolah dia di sini enggak boleh rayain di kelas, di sana masih boleh. Dia ingin banget ngerayain bareng teman-temannnya, dia happy banget," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait