Ariel NOAH Dapat Teguran Dari Denny Cagur, Kenapa?

Christiya Dika Handayani Rabu, 26 Juni 2019 14:00:05
Denny Cagur (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Denny Cagur memberi teguran kepada Ariel NOAH.

Hal tersebut tampak dari postingan yang dibagikan Ariel di Instagramnya. Dalam unggahannya, mantan kekasih Luna Maya itu memperlihatkan potongan gambar album discography NOAH yang telah diunggah di YouTube.

Mengiringi fotonya, Ariel meminta netizen untuk tak lagi mempertanyakan soal lagu NOAH. Ia menjelaskan jika selain yang ada diskografi atau daftar rekaman tersebut, bukan lah lagu milik band yang digawanginya.

"Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu noah bukan? , atau B lagu noah bukan. Pokonya selain yg ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan. Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi," tulis Ariel di keterangan fotonya, Minggu (23/6).

Kemudian, salah satu netizen meninggalkan komentar yang dibalas Ariel NOAH dengan jawaban kocak. "Kalau diskopantura artinya apa kak?," tulis netizen dengan akun @rio_alief.

"Sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS = dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi," jawab Ariel.

Balasan Ariel NOAH itu pun menjadi sorotan Denny Cagur. Ia menilai Ariel begitu lucu.

Denny lantas memberi peringatan untuk Ariel agar tidak ikut melucu. Denny khawatir karirnya terancam jika Ariel yang memiliki paras tampan itu juga ternyata memiliki selera humor yang baik. Tentu teguran itu hanyalah candaan semata.

"Anjay ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst, mohon anda jangan lucu juga ya, sudah ganteng, suara bagus. Kalau Anda lucu juga, nanti saya kerja apa? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu-lucu amat, anak saya masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya," komentar Denny Cagur.

"Knapa jadi panjang curhatnya," balas Ariel NOAH untuk Denny Cagur.

Balasan komentar keduanya pun menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka ikut memberikan tanggapan kocak pada peringatam Denny untuk Ariel NOAH itu.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.