Darius Sinathrya akan Bonceng Istri dengan Sepeda Motor Jelajahi Himalaya

Romauli Gultom | 26 Juni 2019 | 00:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya rupanya tengah mempersiapkan diri untuk perjalanan long distance riding di wilayah Himalaya, India dan Nepal.

Tak tanggung-tanggung, Darius akan membonceng sang istri, Donna Agnesia, untuk menyelesaikan ekspedisi tersebut.

Mereka akan menyusuri perjalanan mulai dari Khatmandu hingga Lhukla yang keseluruhan menempuh perjalanan menuju ketinggian 5.600 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Diakui Darius, dia sudah beberapa kali mengajak Donna untuk berjalan-jalan dengan motor. Namun, ini kali pertama ia berhasil membujuk sang istri untuk ikut melakukan perjalanan jauh dengan motor.

"Sebelumnya paling jauh naik motor keliling Bali, bukan Jakarta-Bali ya, tapi di sekitar Bali saja. Tapi pas saya tawarin ekspedisi ini, Donna pun bersedia ikut," ujar Darius dalam jumpa pers acara Ekspedisi Menantang Eiger di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Darius mengaku sudah mulai melakukan persiapan untuk perjalanan ke Himalaya tersebut. "Yang pasti fisik harus dipersiapkan. Olahraga, packing dan mempelajari trek adalah kunci dari suksesnya ekspedisi ini. Mohon Doanya,” ujar Darius yang berencana akan melakukan ekspedisinya di akhir bulan Juli 2019 ini. 

Untuk itu, Eiger pun dengan bangga mendukung dan mewadahi segala kebutuhan Darius seraya menyatu dalam semangat mereka dalam berbaur dengan alam dan lingkungan sekitar. Berbagai persiapan pun telah dilakukan.

Tidak hanya ekspedisi, di semester ke-2 Eiger juga sudah mempersiapkan program dan kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan  Eiger sebagai brand tropical adventure nomor satu di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, kali ini juga mempersiapkan strategi khusus untuk go international. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait