Ketagihan Main Film, Lucinta Luna Ingin Perankan Hantu

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani debut akting di film Bridezilla membuat Lucinta Luna ketagihan. Ke depannya ia siap jika kembali mendapatkan tawaran di dunia seni peran. Jika boleh memilih, Lucinta ingin menjajal genre horor.

"Film Bridezilla sudah, insya Allah kalau ada tawaran lagi aku ingin genre horor, jadi hantu, boleh, genre action juga boleh lah akan aku ikuti. Karena aku jadi kecanduan main film," kata Lucinta Luna di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Lucinta Luna mengaku punya dua idola yang mengilhaminya dalam berakting. Mereka adalah Joe Taslim dan Dian Sastrowardoyo. Menurut Lucinta, mereka selalu menghayati setiap peran yang dimainkan.

"Aku suka banget sama mereka. Karena setiap film-film mereka selalu bagus. Mereka sangat menghayati film-filmnya," imbuh Lucinta Luna.

Kendati ketagihan main film, bukan berarti Lucinta Luna akan meninggalkan dunia nyanyi. Apalagi ia merasa bidang itu yang membesarkan namanya di industri hiburan tanah air. Bahkan ia mengaku masih banyak keinginan yang ingin dicapai.

"Nyanyi tetap dong. Kan biar bagaimana pun aku lahir dari hasil menyanyi. Ya masih bangak lagi sih, pokoknya ambisiku tinggi banget. Mungkin habis akting akan ada lagi, soon," pungkas Lucinta Luna.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait