Salat Jumat Pertama, Deddy Corbuzier Terkesan dengan Isi Khotbah

Supriyanto | 28 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier antusias melangkahkan kakinya menuju masjid Bani Umar Bintaro untuk menunaikan ibadah salat Jumat pertamanya semenjak mualaf.

Ditemani Gus Miftah, Deddy Corbuzier mengaku makin mendapat ketenangan mendengar khotbah Jumat yang disampaikan oleh khatib.

“Kalau saya dengar ceramah tadi Alhamdulillah mengajarkan istiqomah. Ini salat Jumat perdana tapi bukan salat pertama kali, rasanya luar biasa sekali ceramahnya," ungkap Deddy Corbuzier ditemui di kawasa Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

Deddy jug bersyukur Gus Miftah rela meluangkan waktu, jauh dari Yogyakarta demi mendampinginya salat Jumat.

Gus Miftah mengatakan suatu keharusan baginya hadir menemani Deddy. Pimpinan pondok pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta itu juga menitipkan titipkan kepada jamaah masjid.

“Saya sempatkan karena jumatan pertama harus datang. Insyaa Allah saya nitip jamaah di sini nanti ke depan jika saya tidak bisa dampingi Mas Deddy, saya nitip Mas Deddy akan di sini. Karena beliau minta setiap Jumat saya datang, Insyaa Allah kapan-kapan kita adakan kajian di masjid ini," pungkas Gus Miftah.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait