Galih Ginanjar Sebut Bagian Tubuh Barbie Kumalasari Ini yang Paling Menawan

Altov Johar | 29 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cara yang dilakukam Barbie Kumalasari agar tetap terlihat cantik. Selain rajin menjalani perawatan kecantikan, istri Galih Ginanjar itu juga berusaha menerapkan pola hidup sehat. Semisal tidak merokok, rajin minum air putih serta istirahat yang cukup.

Berbicara kecantikan, Galih Ginanjar menilai ada bagian tertentu di diri Barbie Kumalasari yang dinilainya sangat menawan. Yakni bibir dan mata yang diklaim punya sorot yang tajam.

"Bibirnya imut, terus matanya tajam. Jadi kalau udah diihat dia, udah deh," ujar Galih Ginanjar seraya menunjukka gerak tubuhnya yang lemas, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Barbie melanjutkan, efek yang dirasakan dari menjalani hidup sehat, ia memiliki bentuk tubuh yang ideal. Terlebih di usianya yang kini menginjak 35 tahun, Barbie harus menjaga kesehatannya.

"Dampaknya bagus, karena dari bentuk badan. Aku kan di usia yang udah diatas 35 tahun ibaratnya kita harus maintenance banget ya, namanya tambah umur metabolismenya makin turun, jadi salah makan sedikit bisa naik berat badan," kata Barbie Kumalasari.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait