Hamil Anak Kembar, Irish Bella: Hidungnya Masih Pesek

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Mei 2019 lalu, Ammar dan Ibel, begitu sapaan mereka mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan ini melalui postingan Instagram maupun kanal YouTube mereka.

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini semakin bertambah setelah mengetahui jika anak yang dikandung Irish Bella merupakan bayi kembar. Lewat kanal YouTube mereka, Aish TV, Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan kebahagiaan mereka ini.

Dalam videonya, Ammar memperlihatkan momen saat dirinya menemani sang istri memeriksakan kandungan dan menjalani USG. Dari situlah terlihat potret bayi kembar dalam kandungan Irish Bella.

"Daaan lihat, this is our baby, twin, Alhamdulillah. Sudah gede lihat, Alhamdulillah," kata Ammar Zoni dalam video yang diunggah Sabtu (29/6).

Ammar Zoni dan Irish Bella pun begitu bahagia atas karunia tersebut. Ammar lantas memperlihatkan wajah calon buah hatinya yang mulai tampak dari layar monitor USG.

"Hidungnya masih pesek," ujar Irish Bella saat melihat bayinya yang pertama.

"Yang itu, hidungnya susah kelihatan mancung ya. Oh my God," sambung Ammar Zoni saat melihat bayinya yang lain.

Sayangnya, dokter belum mengetahui jenis kelamin kedua buah hati mereka. Meski demikian, Ammar tak mempersalahkannya. Apapun yang akan diberikan Allah, ia dan sang istri akan menerimanya.

"Apapun yang terbaik dari Allah kita terima. Karena ini Anugerah yang sangat besar sekali. Allah bukan memberikan satu, tapi dua pada kita. Buah hati, buah dari komitmen kita berdua," kata Ammar Zoni.

Tak hanya wajah, Ammar Zoni dan Irish Bella juga diperdengarkan suara detak jantung anak-anak mereka oleh dokter. Lagi-lagi, Ammar hanya bisa mengucap rasa syukurnya.

Di akhir videonya, Ammar Zoni mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang istri tercinta yang telah memberikannya kebahagian dengan anak kembar yang ada di kandungannya saat ini.

"Sebelum itu, aku mau ngomong sama kamu. Sayang thank you sudah membawa kebahagiaan di dalam hidup aku. Membawa kembar dalam hidup aku. Sumpah aku bahagia banget. Aku menjadi laki-laki yang lebih-lebih sempurna banget rasanya," pungkas Ammar Zoni.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait