Setelah Dihujat, Gisella Anastasia Akhirnya Balas Komentar Gading Marten

Christiya Dika Handayani Selasa, 2 Juli 2019 06:30:09
Gisella Anastasia dihujat karena tidak membalas komentar Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menuai hujatan, Gisella Anastasia akhirnya memberi balasan untuk komentar mantan suaminya, Gading Marten, di salah satu foto liburannya bersama putrinya, Gempita Nora Marten, di Australia.

Sebelumnya, Gading Marten mengomentari foto Gisella Anastasia bersama Gempi saat berada di lokasi wisata, Brighton Bathing Boxes. Dalam komentarnya, Gading mengenang kembali kebersamaan mereka saat berlibur di Australia sebelum resmi bercerai.

"Ahhahaha gayanyaaa mpiii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?," tulis Gading Marten.

Gisella Anastasia dihujat karena tidak membalas komentar Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia dihujat karena tidak membalas komentar Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun komentar ini, tak dibalas Gisella Anastasia. Sejumlah netizen pun langsung menghujat penyanyi jebolan Indonesian Idol ini dan menganggapnya tak lagi memperdulikan ayah dari putrinya itu.

Dua minggu berselang, barulah Gisella Anastasia memberikan balasan. Ia beralasan tak pernah melihat kolom komentarnya karena ulah netizen. Gisella Anastasia mengaku baru menyadari komentar Gading Marten setelah menjadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad yang membahas soal ini.

"Haha papading ini comment yang katanya aku cuekin terus heboh lagi dicela netijen, padahal aku jadi nggak pernah lihat kolom komen sama sekali lagi sekarang juga gegara netijen juga hehe... kemarin tahunya dari syuting acara Raffi langsung buru-buru lihat," tulis Gisella Anastasia, seperti yang terlihat diunggahan akun gosip @lambenyinyir.

Kekasih Wijaya Saputra itu lantas menjawab pertanyaan Gading Marten dengan menuliskan, "Ingat doongg dia... Ingat sekali namanya juga empitul."

Gisella Anastasia belum lama ini memang menegaskan dirinya tidak ingin lagi menengok kolom komentar postingannya karena menganggapnya terlalu banyak komentar menyeramkan.

Bukan tanpa alasan, Gisel belakangan memang terus menjadi sasaran kritikan publik. Terlebih saat hubungannya dengan Wijaya Saputra terungkap tak lama setelah perceraiannya dengan Gading Marten. Banyak orang berpendapat, Gisella Anastasia terlalu cepat berpaling.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.