Kurusnya Celine Dion saat Hadir di Paris Fashion Week

Hari Murtono | 2 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion tengah menikmati dirinya sendiri. Setelah mengakhiri konser residensi di Las Vegas, Celine sepertinya ingin menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Hal itu terlihat saat Celine kembali ke Paris untuk mengikuti fashion week. Celine datang dengan gaya berpakaian yang seru dan menampilkan pakaian penuh warna dalam perjalanannya ke Eropa kali ini.

Sayangnya, menurut Radar, banyak orang menyoroti fisik Celine Dion. Celine terlihat kurus dan cenderung menakutkan dalam balutan jas warna-warni yang sebenarnya cukup serasi. Radar telah menangkap badan kurus Celine yang ibarat kerangka dalam berbagai Kesempatan.

Seperti diketahui pembaca, Celine Dion mengalami kehilangan suami dan manajernya Rene Angelil, yang meninggal pada 2016 setelah perjuangan panjang melawan kanker. Sumber Radar mengatakan Celine kehilangan banyak berat badan karena meratapi kematian suaminya dan melawannya dengan terus bekerja.

"Jadwalnya benar-benar gila, tetapi Celine terus berjalan karena dalam benaknya itulah yang diinginkan Rene," tukas seorang teman dekat Celine Dion. Tetapi teman itu berpendapat bahwa Celine salah karena dia menjaga kecenderungan sebagai workaholic.

"Dia kehilangan terlalu banyak berat badan terlalu cepat dan dia benar-benar membutuhkan istirahat dan penyembuhan," lanjut sahabat itu. "Ini adalah tahun yang sulit dan membiarkan dirinya ke dalam pekerjaan hanya akan membuatnya menjadi lebih sulit," tambah sang sumber.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait