Acha Septriasa Bersyukur Masih Dapat Tawaran Main Film

Supriyanto | 2 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah, apalagi dikaruniai anak, Acha Septriasa sangat selektif dalam menerima tawaran main film. Namun, sembilan bulan tak jalani aktivitas syuting membuat Acha merasa rindu.

Saat mendapat tawaran dari MNC Picture untuk membintangi film 99 Nama Cinta, Acha Septriasa pun langsung menerimanya. Saat mengetahui jalan cerita 99 Nama Cinta, Acha antusias bahkan mantan kekasih Irwansyah itu harus melewati dua kali casting.

"Casting sampai dua kali. Pertama kali datang berdiskusi dengan tim, kemudian kedua baru ada. Saat itu aku masih di Australia," ungkap Acha Septriasa di acafa ayukuran film 99 Nama Cinta, MNC Finance,  Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, (1/7).

Acha Septriasa menceritakan, 99 Nama Cinta memiliki cerita berbeda dari film yang pernah dimainkan. Meski dinilai kental dengan reliji, alur cerita dikemas sederhana.

"Ini film tidak terlalu berat, tapi ya dijalani saja. Memang film ini beda dari film aku sebelumnya," kata Acha Septriasa. "Yang saya pengin main disini, karena bahwa cerita ini sehari-hari yang sederhana, tetapi menyentuh hati penonton dan bisa mendapatkan pelajaran dari cerita itu untuk jadi manusia yang lebih baik lagi dalam perjalanan rohani," pungkasnya.

Selain Acha Septriasa, film produksi MNC Picture itu juga melibatkan aktor terkenal seperti Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, dan Robby Purba.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait