Kembali Syuting, Acha Septriasa Merasa Sudah Cukup Bagi Waktu dengan Anak

Supriyanto | 2 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah pada 2016 silam, Acha Septriasa putuskan untuk menetap di Australia bersama suami, Vicky Kharisma. Kesibukan mengurus suami dan merawat buah hatinya yang menginjak usia 2 tahun membuatnya rindu dengan kegiatan syuting.

Setelah hampir satu tahun vakum, Acha Septriasa akhirnya menerima tawaran MNC Picture untuk membintangi film 99 Nama Cinta. Acha mengaku nekat menerima tawaran tersebut demi mengobati rasa rindu.

"Saya jadwal agak padat, domisili di Sydney. Saya sudah puas untuk pause dulu dan habiskan waktu sama anak yang mau 2 tahun. Makanya kemarin saya fokus urusi anak," kata Acha Septriasa di syukuran film 99 Nama Cinta, MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Diungkapkan oleh Acha Septriasa, tawaran dari pihak MNC Picture datang di saat yang tepat.

"Adanya film ini, karena memang kemarin sudah kangen banget main film. Tim MNC menawarkan saat yang tepat, disaat saya sudah siap lagi ke Indonesia untuk main film," tutur Acha Septriasa.

Dalam menjalani proses syuting film, Acha juga sudah menyesuaikan waktu dan mempersiapkan diri. "Jadwal 25 hari kedepan sudah lebih nyaman," pungkas Acha Septriasa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait