Hapus Video Galih Ginanjar Soal Ikan Asin, Pablo: Diminta Barbie Kumalasari

Supriyanto | 3 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, ikut dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Fairuz A Rafiq karena dinilai melanggar UU ITE. Mereka diduga sengaja menyebarkan konten asusila lewat channel YouTube. Namun, video yang memuat ucapan Galih Ginanjar soal bau ikan asin sudah hilang.

Saat ditanya soal video di channel YouTube yang hilang itu, Pablo mengaku sengaja menghapusnya atas permintaan Barbie Kumalasari. Padahal, menurut Pablo dan Rey Utami, tidak ada yang salah dengan video yang diunggah.

"Diminta sama Barbie. Diminta sama mereka. Kalau enggak mah, lanjut kami mah, video mah enggak masalah," ungkap Pablo Putra Benua Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Pasangan sensasional itu mengaku tidak mengetahui alasan Barbie Kumalasari meminta video Galih Ginanjar dihapus.

"Enggak tahu (alasannya) kita. Soal itu tanyakan sama yang bersangkutan saja itu sih," pungkas Pablo Benua.

Fairuz A Rafiq didampingi Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Ketiganya dilaporkan atas tuduhan melanggar Pasal 27 ayat (1) junto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) junto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait