Fifie Buntaran Membuat Photo Session, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran sengaja membuat acara photo session dengan menggandeng komunitas fotografi se-Indonesia. Acara tersebut akan digelar di salah satu tempat di Bogor, Jawa Barat, pada 20 Juli 2019 mendatang.

Fifie Buntaran punya alasan tersendiri kenapa dirinya mau membuat acara tersebut. Fibun ingin memfasilitasi para fotografer profesional yang bukan wartawan supaya mempunyai pengalaman memotret para artis idola mereka.

"(Fotografer) Kan mereka ngefans tapi enggak sempat foto, ya sudah ini momennya. Kita juga mengundang para selebriti. Ini project happy sih, mudah-mudahan every body happy," kata Fifie Buntaran saat ditemui usai acara halal bihalal sosialitas Fabulous 3 di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak tanggung, Fifie Buntaran dan tim sengaja mengundang fotografer senior Darwis Triadi dalam acara photo session yang dia buat.

"Kami mengundang Darwis Triadi ahli fotografer glamor, terus di tim fotografer juga mengundang dr. Tompi, beliau kan sekarang sudah jadi fotografer profesional meskipun itu pekerjaan sampingan. Kebtulan saya pasiennya beliau," paparnya.

Acara photo session yang dibuat Fifie Buntaran mengambil tema hot mom. Dia memperkirakan akan ada sekitar 10 artis dan 100 fotografer yang terlibat di acara ini.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait