Lihat Ada Bahaya, Barbie Kumalasari Minta Video Ikan Asin Galih Ginanjar Dihapus

Ari Kurniawan | 4 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar tersandung kasus hukum akibat perkataannya saat diwawancara Rey Utami di salah satu konten YouTube. Galih dituding menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, karena melontarkan pernyataan "bau ikan asin". 

Barbie Kumalasari, suami Galih Ginanjar, mengatakan pembuatan video wawancara awalnya tidak direncanakan. 

"Kan sebelumnya aku bintang tamu juga, maksudnya silaturahmi awalnya, terjadi secara spontan aja semua," ungkap Barbie Kumalasari, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Sebelum viral di media sosial, Barbie Kumalasari mengaku sudah mengingatkan Rey Utami untuk tidak menayangkan video wawanara Galih Ginanjar. Sebab, Barbie melihat ada muatan yang bisa menimbulkan masalah. 

"Kami sudah keberatan, karena memang pas saya tonton 15 Juni saya juga keberatan. Kata saya, 'aduh bahaya nih, mungkin baiknya dihapus aja'," tutur Barbie Kumalasari. 

Tapi, lanjut Barbie Kumalasari, permintaannya tidak diindahkan oleh Rey Utami. Hingga kemudian video itu viral dan mengundang reaksi yang demikian besar dari publik. 

Galih Ginanjar yang berdiri di samping Barbie Kumalasari, pada kesempatan itu tidak banyak bicara. Dengan wajah pucar, Galih mengaku sedang tidak enak badan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait