Denny Darko Prediksi Raffi Ahmad - Nagita Slavina Dikaruniai Anak Kembar

Christiya Dika Handayani Jumat, 5 Juli 2019 06:45:43
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diramal punya anak kembar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Darko hadir sebagai bintang tamu dalam program Rumah Seleb MNCTV yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Luna Maya.

Saat itu, Denny Darko meramal kisah cinta Luna Maya lewat media kartu tarot yang kemudian digambarkan dalam media pasir. Setelah dirinya diramal, Luna Maya lantas meminta Denny Darko melakukan hal yang sama pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Eh tapi ngomong-ngmong ya, kan saya sudah diprediksi. Gimana kalau sekarang kita prediksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?," ujar Luna Maya, dilansir dari video yang diunggah kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV.

Mendengar permintaan itu, Raffi Ahmad sempat menolak dan berdalih dirinya sedang kesal pada sang istri yang sedang cemburu padanya.

"Aku lagi bete sama istri aku, lagi enggak asik dia. Dia terlalu banyak menerka-nerka yang enggak jelas. Jadi biasa, cemburu menguras hati," jawab Raffi Ahmad.

Namun Denny tetap ingin melanjutkan ramalan tersebut dan meminta Nagita Slavina mengacak-acak kartu tarot yang dibawanya. Setelahnya, Denny Darko meminta Raffi memilih satu kartu.

Ketika sudah mengambil kartunya, Raffi Ahmad tak mau memperlihatkan gambar dari kartu tarot yang dipilihnya. Ayah dari Rafathar ini meminta Denny menebak kartu yang diambilnya. Mendengar itu, Denny Darko pun menjelaskan detail kartu tarot yang diambil Raffi sambil menggambarkannya di atas pasir.

"Ada banyak sekali kebun, bunga tau apa. Dan ada kuda berwarna putih. Tapi kudanya kali ini bukan menggambarkan perjalanan melainkan sebuah ketulusan. Dan ada seorang anak kecil. Anak kecilnya ini melambangkan universal," kata Denny Darko.

Ia pun menjelaskan jika orang yang mendapatkan kartu tersebut biasanya akan memperoleh momongan. "Ini kalau seperti ini biasanya orang-orang yang dapat kartu ini adalah orang-orang yang akan dikaruniai momongan dalam waktu dekat," sambung Denny Darko.

Mendengar terawangan Denny itu, Luna Maya ikut senang. "Ayo Raffi semangat bikin Raffi, ayo," kata Luna.

Lebih lanjut, Denny Darko memprediksi jika anak yang akan dikandung Nagita Slavina merupakan anak kembar. Tapi mendengar pernyataan tersebut, Nagita tampak meragukannya dan menyebut jika adik iparnya, Syahnaz lah yang tengah mengandung bayi kembar.

"Terakhir ada pengalaman begini, yang dapat momongan ini anaknya kembar," kata Denny Darko.

"Masa sih? Nanas (Syahnaz) kali ah," timpal Nagita Slavina.

"Nanas yang kembar," sahut Raffi Ahmad.

Denny Darko pun menyanggah keraguan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan mengatakan, "Oh bukan bukan. Kalau saya lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sepertinya akan dikaruniai anak kembar tapi kembarnya enggak sama, sepertinya cowok dan cewek."

Meski demikian, Denny hanya memprediksi. Menurutnya, yang akan menentukan takdir hanyalah Tuhan. Sambil tersenyum, Nagita Slavina terlihat mengamini prediksi Denny Darko itu. Raffi Ahmad juga tampak takjub saat Denny Darko berhasil menggambarkan kartu yang dipilihnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.