Hobi Diving, Angel Karamoy Incar Raja Ampat

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juli 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy bercerita tentang awal mula kesenangannya pada olahraga menyelam atau diving. Menurut wanita berparas cantik tersebut, dirinya menyukai diving berawal dari tantangan dalam adegan sebuah film yang dia bintangi.

"Diving itu dari tahun lalu. Memang pada saat syuting film harus ada adegan aku nyelam di dalam kolam sampai bermenit-menit. Sutradara bilang, ya sudah lo latihan dulu dech," ucap Angel Karamoy, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

"Nah latihannya untuk film gitu, ternyata latihan diving. Ya sudah sekalian diving deh. Eh sekarang ketagihan malah," imbuhnya.

Angel Karamoy memiliki peralatan menyelam lengkap. Dia sengaja membelinya dengan alasan kenyamanan sekaligus kebersihan.

"Iya semua alat-alatnya dibeli. Aku pikir kalau sewa kan mengenai kebersihan dan lain-lain. Pas enggak pasnya, nyaman enggak nyamannya gitu," ungkap Angel Karamoy.

Jika ada waktu luang yang agak panjang, dia ingin sekali melakukan diving di Raja Ampat. Angel Karamoy berusaha mewujudkannya dalam waktu dekat.

"Kalau diving itu kan enggak datang, nyelam, terus langsung pulang. Biasanya datang harus tunggu beberapa jam dulu baru bisa nyelam. Setelah nyelam tunggu beberapa belas jam dulu baru naik pesawat. Aku tidak punya banyak waktu tapi mungkin liburan ini aku sempatin. Rencananya mau ke Raja Ampat," tandas Angel Karamoy.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait