Unggahan Pertama Usai Divonis Bebas, Kriss Hatta Pose Telanjang Dada di Kasur

Ari Kurniawan | 5 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kriss Hatta. Kriss dinyatakan tidak bersalah dan divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi, dalam sidang putusan yang digelar Kamis (4/7). 

"Membebaskan terdakwa oleh karena itu dari semua dakwaan. Tiga, memerintahkan terdakwa dibebaskan dati penahanan setelah putusan ini diucapkan. Empat, memulihkan hak-hak terdakwa dalam kemampuan kedudukan, harkat dan martabatnya," hakim membacakan amar putusannya. 

Kriss Hatta dan keluarga menyambut putusan hakim dengan penuh suka cita. Kriss lega setelah bisa membuktikan dirinya tidak bersalah atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang diadukan Hilda Vitria Khan, mantan istrinya. 

Kriss Hatta yang sebelumnya harus mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, sudah bisa kembali ke rumah. Kriss membagikan momen bahagianya lewat unggahan foto di akun Instagram. Tampak Kriss yang bertelanjang dada tengah menikmati kasur empuk di kamar rumahnya.

"Ya ampun empuk sekali bantal ini. Terima kasih atas doa ,dukungan semua masyarakat indonesia dan keluarga. Pancasila ke 5 ,Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Puji syukur aku mendapatkan keadilan di negri ini. Tertulis tanggal 4 july 2019," tulis Kriss Hatta di kolom keterangan, Jumat (5/7). 

Unggahan Kriss Hatta disambut bahagia oleh pengikutnya di media sosial. 

"Akhirnya yg benar itu pasti akan di tunjukkan walau jalan yg dilalui menyakitkan.. semangat...," tulis salah satu netizen. 

"Istirahat sepuas nya dulu kris karena sebentar lagi km akan sibuk di undang di acara2 tv show," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait