Dipolisikan, Galih Ginanjar - Rey Utami Kini Saling Bantah Soal Video Ikan Asin

Ari Kurniawan | 5 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar dilaporkan Fairuz A Rafiq akibat kata-kata yang dilontarkannya saat jadi bintang tamu konten YouTube Rey Utami. Salah satunya soal ungkapan "bau ikan asin", yang diduga ditujukan Galih pada organ intim Fairuz A Rafiq. 

Tak hanya Galih Ginanjar. Rey Utamu dan suaminya, Pablo Putra Benua, selaku pemilik akun YouTube juga dipolisikan oleh Fairuz A Rafiq. 

Seiring bergulirnya proses hukum, Galih Ginanjar dan Rey Utami disebut-sebut pecah kongsi. Keduanya sama-sama merasa tidak bersalah, dan saling lempar bola panas. 

Galih Ginanjar mengaku sejak awal sudah meminta Rey Utami menghapus video YouTube wawancaranya, setelah melihat ada potensi masalah.

"Kami sudah keberatan, karena memang pas saya tonton 15 Juni saya juga keberatan. Kata saya, 'aduh bahaya nih, mungkin baiknya dihapus aja'," tutur Barbie Kumalasari, di Studio Trans TV, baru-baru ini.

Tapi hal itu dibantah oleh pihak Rey Utami, melalui pengacaranya, Farhat Abbas. "Nggak ada itu, nanti kita buktikan saja," kata Farhat. 

Farhat Abbas sendiri menyarankan Galih Ginanjar untuk segera meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq. 

"Saya sarankan ke Galih, udahlah minta maaf aja. Ini kan menyangkut persepsi aja, toh intinya curhat, curahan hatimu soal mantanmu. Kalau minta maaf mungkin bisa jadi alasan yang meringankan," bilang mantan suamai Nia Daniaty itu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait